Powered By Blogger

Kamis, 04 November 2010

arti sahabat

Angel-Mike Semakin Mesra


hy c0obH ,,af kber naa nueech ,,,kmbli sprty byza mf aq bru nliz crta lgi nueech d' episode yg gk k'rza d' 111 episode ,,mw tau crta naa' lngsung bca zhe iieea ,,, :))

Angel yang menghindar dari pandangan Mike, ketika ingin mengambil HP yang ketinggalan di Cafe, membawanya dalam bahaya, ia dihadang oelh seorang preman yang menyruh menyerahkan tasnya, Angel melawan preman tersebut, tapi gamparan preman tersebut membuat Angel terpelanting jatuh, tapi saat yang tepat Mike datang menghajar si preman, Angel melihat itu, sebelum jatuh pingsan.
Dalam gendongan Mike, Angel tersadar, mereka saling tatap, Mike nampak sangat kuatir dengan keadaan Angel, ini membuat Angel merasa tersentuh, Angel menyandarkan kepalanya di dada Mike.



Diremasan tangan, Angel menyadari kalau Mamanya memang yang sangat kuatir, dengan keadaannya, ini membuat Angel sadar, bahwa Mamanya benar-benar sangat menyayanginya, Mike datang membawakan minum untuk Angel, Angel lalu minta maaf sama Mamanya, karena selama ini telah menyakiti hati Mamanya. 
Tante Jessica, jadi gembira melihat perubahan Angel, ini tentu karena Angel kini sudah di dampingi oleh Mike, dan dengan penuh canda tante Jessica ingin merayakan untuk mengenal lebih jauh pacar Angel.
Angel jadi malu-malu, begitu juga dengan Mike, namun dalam hatinya mereka sebenarnya sama-sama senang, biarpun Angel bilang hanya sekedar teman, tapi Mamanya tetap saja menggoda, "belum.. nanti lama-lama juga akan saling jatuh cinta.." ini membuat Angel jadi semakin malu saja, begitu juga dengan Mike yang hanya senyum-senyum.
Angel bertemu dengan Yudha, Fathir, Marco, Rangga, Aldo, dan Nakula, nampak mereka kuatir dengan keadaan Angel, tapi tanggapan Angel sangat dingin, ketus, langsung mau pergi, tapi Aldo dan Nakula mengatakan tidak tahu terima kasih, sudah ditolong balasannya ketus, Angel berbalik, marah juga, dan mengatakan Yudha dan Fathir gila hormat, Rangga juga jadi kesal, Yudha juga dan tidak butuh terima kasih, Fathir ikutan kesal memang hanya kebetulan lewat aja, mereka lalu pergi, Marco juga kesal dengan Angel, dan telah mereka semua sakit hati.
Dalam acara ulang tahun Vitha, Om Sukmo juga ikut menggoda Angel, "kalo Om cewek tentu sudah menyambar cowok di sebelahmu, ayo jadiin saja" ini membuat Angel dan Mike jadi sangat malu, dan tetap mengatakan teman.
Angel dan Mike punya kesempatan untuk slow dance bareng, ini membuat debar-debar hati, semakin membuat mereka semakin terpikat, saling menyanyangi, saling jatuh cinta. 
slain toe ad Kejutan Dari Karina, Pangeran Facebook 
Jakarta, KasaKusuK.com

Menurut Ajeng, Karina lagi mengejar mimpi menemukan cowok cakep, hal yang aneh, cari pacar kok lewat FB, sampai mau berlapar-lapar, karena pangeran FB ini ingin pacar yang langsing, tidak ingin pacar yang gendut.
Biarpun merasa sangat lapar, tapi Karina tidak perduli, ia tetap menganggap cowok yang lagi chatting dengannya itu, tentu cowok yang benar-benar ganteng, yang menjadi mimpinya, dan akan membuat seluruh sahabatnya jadi iri hati.

Saat berhadapan dengan Rangga Juga, Karina sudah sangat membanggakan pacar barunya tersebut, Rangga mengejek Karina, karena di Fb bisa saja pasang foto sembarangan, yang terlihat sangat ganteng, tapi Karina tidak perduli, dan tantangan Rangga akan dilakukan, membawa cowok ganteng FB nya ke acara ulang tahunnya Vitha.
Karina menjawab tantangan Rangga, ia benar-benar membawa pangeran FB-nya ke acara ulang tahunnya Vitha, semua yang melihat Karina datang dengan seorang cowok ganteng, jadi melongo, terkejut, terutama Rangga yang jadi gugup ketika melihat Karina datang bersama seorang cowok ganteng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar